Personel Korem 141 Toddopulo Ikuti Latihan Menembak

oleh
Personel Korem 141 Toddopulo Ikuti Latihan Menembak

MACCANEWS.- Sedikitnya 90 orang personil Korem 141 Toddopuli, mengikuti latihan menembak senjata ringan laras panjang jenis M16 dan pistol selama tiga hari, dimulai 19 – 21 Desember 2018 di lapangan tembak Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Paur Penrem 141 Tp Lettu Arh.Darwis yang juga koordinator latihan menjelaskan, kepada media ini, Kamis (20/12) menjelaskan, kegiatan latihan menembak ini, merupakan salah satu bentuk pembinaan personel yang terprogram, yang dilaksanakan setiap triwulan untuk meningkatkan kemampuan Prajurit secara optimal.

”Latihan menembak ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak Rabu (19/12) sampai Jumat (21/12) Desember 2018 yang bertujuan untuk mengasah kemampuan para prajurit pada bidang ketangkasan menembak” ujar Paur Penrem 141 Toddopuli Lettu. Arh Darwis.

Sebelum kegiatan latihan menembak ddimulai, Paur Penrem 141/Tp Lettu. Arh Darwis menyampaikan beberapa penekanan kepada 90 orang personel Korem 141 Toddopuli yang akan melaksanakan menembak, agar seluruh peserta melaksanakan latihan dengan serius dan tetap memperhatikan faktor keamanan.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.