Nur Aisyah Tadu Ikhlaskan Sang Suami Bertarung di Pileg Kabupaten Enrekang

oleh
Nur Aisyah Tadu Ikhlaskan Sang Suami Bertarung di Pileg Kabupaten Enrekang

MACCANEWS- Nur Aisyah Tadu tidak hanya berbangga atas niat tulus suaminya, Wahyuddin Werang yang mewakafkan diri mengabdikan diri sebagai calon legislatif DPRD kabupaten Enrekang pada pileg 2019 mendatang.

Nur Aisyah Tadu mengatakan adanya dorongan masyarakat menjadikan modal besar suaminya untuk bertekad sebagai wakil rakyat. Dorongan masyarakat itulah kata, Nur Aisyah Tadu menjadi komitmen suaminya awal dalam pengabdiannya.

“Saya tidak bisa melarang suami saya karena atas dorongan masyarakat maka suami saya siap dan berniat mewakafkan dirinya menjadi calon legislatif DPRD kabupaten Enrekang,” kata, Nur Aisyah Tadu, Jumat (14/12/2018).

Sebagai istri caleg DPRD kabupaten Enrekang, maka dia dengan ikhlas melepas sang suami untuk mengabdi untuk masyarakat kabupaten Enrekang.

“Sebagai istrinya, saya selalu mengingatkan suami saya agar tidak memberikan janji yang berlebihan kepada masyarakat. Tetapi saya selalu mengingatkan suami saya akan harapan masyarakat untuknya sebagai wakil rakyat. Karena niatnya maju dengan tekad dorongan murni dari sejumlah elemen masyarakat,” jelasnya. (*)