Mufidah Kalla dan Liestiaty Nurdin Hadiri Grand Opening My Kopi’O di Nipah Mall

oleh
oleh
Mufidah Kalla dan Liestiaty Nurdin Hadiri Grand Opening My Kopi’O di Nipah Mall

MACCANEWS– Kafe berbalu resto My Kopi’O baru saja melakukan grand opening yang merupakan ke 3 kalinya di Nipah Mall, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, pada Jum’at (14/12/2018).

My Kopi’O merupakan salah satu wisata kuliner tujuan para penggemar tongkrongan jaman now buat remaja-remaja sampe dewasa, di Kota Makassar.

Dalam grand opening ini, turut dihadiri langsung istri Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla, Ibu tjahjo kumolo, Istri Menteri Perdagangan Ibu Peggy Enggartiasto Lukito, Istri Menteri Koperasi Ibu bintang, istri hamid awaluddin ibu Cely.

Selain melihat langsung tenan My Kopi’O yang baru saja dibuka di mall tersebut, kunjungan kerja Mufidah Kalla beserta rombongan ke Makassar ini dalam rangka Sosialisasi Award World Craft Council (WCC) Award, dan Soft Launching Bali Magista.

Tidak hanya itu, turut memdampingi juga Ketua Dekranasda Sulsel Ibu Liestiati F nurdin Abdullah yang merupakan istri Gubernur Sulsel, istri Pj Sekprov Sulsel Ibu Enny Agustina Ashari Radjamilo, beserta para pengurus Dekranasda Sulsel lainnya, dan para owner dari My Kopi’O.

Berdasarkan informasi dari Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin. Kehadiran Ibu Mufidah Kalla bersama rombongan dan para pengurus Dekranasda Sulsel di Nipah Mall Makassar.

Dengan melihat secara langsung usaha yang dibangun, merupakan satu bagian khusus bagi pribadi dan pemerintah untuk menambah semaraknya Kota Makassar yang bergerak di bidang kuliner. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.