Menyikapi Banyaknya Musibah Kepolisian Resor Barru Menggelar Doa dan Zikir Bersama

oleh
oleh
Menyikapi Banyaknya Musibah Kepolisian Resor Barru Menggelar Doa dan Zikir Bersama

MACCANEWS– Menyikapi banyaknya musibah yang melanda Indonesia belakangan ini khususnya Banjir yang terjadi di Kabupaten Barru hari ini.

Kepolisian Resor Barru menggelar Doa dan Zikir bersama yang dibuka langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dr H. Burhaman SH MH di Mushollah Nurul Askar Polres Barru, Jumat malam (28/12/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Imam Masjid Agung Nurul Iman Barru Ust. H Husni Makki Lc dan dihadiri Wakapolres Barru Kompol Aziz Padda, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Personil Polres Barru.

Dalam sambutannya saat membuka Doa dan Zikir bersama, Kapolres Barru menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meminta doa kepada Allah SWT supaya Indonesia khususnya wilayah hukum Polres Barru terhindar dari segala musibah dan bencana.

Sebagaimana diketahui bahwa musibah dan bencana melanda Indonesia belakangan ini dan hari ini Jumat, (28/12/2018) terjadi banjir di sebagian besar wilayah Kabupaten Barru.

“Zikir dan Doa bersama serentak dilaksanakan seluruh Polres jajaran Polda Sulsel dan saya mengucapkan terima kasih kepada para Personil yang telah mengikuti kegiatan ini” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.