Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam Hadiri Maulid di Gattareng

oleh
Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam Hadiri Maulid di Gattareng

MACCANEWS– Ketua TP PKK Kabupaten. Barru Hasnah Syam, meluangkan waktunya turut hadir dalam kegembiraan bersama masyarakat Desa Gattareng merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1440 H yang berlangsung di Mesjid Nurul Istiqomah, Desa Gattareng, Kecamatan. Pujananting, Rabu (5/12/2018) kemarin.

Kabag Kesra H. Irham Jalil yang mewakili Bupati Barru dalam kesempatan itu menyampaikan, masyarakat Desa Gattareng harus kukuh menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama anggota masyarakat. Irham Jalil berpesan agar masyarakat Gattareng senantiasa menguatkan kebersamaan melalui shalat berjamaah.

“Ayo ramaikan mesjid kita ini seperti ramainya kegiatan Maulid pada hari ini”, imbuhnya.

Sementara itu Hasnah Syam, dihadapan jamaah mesjid Nurul Istiqamah menyampaikan kegembiraanya bisa hadir ditengah tengah masyarakat Gattareng yang merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Kedatangannya kali ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya beliau menghabiskan semalam di Gattareng dalam acara Baksos TP. PKK beberapa waktu lalu.

Hasnah Syam berharap, hikmah hikmah kehidupan yang terkandung dalam perayaan kelahiran Nabi Muhammad dapat dipetik dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari.

“Nabi kita Muhammad SAW adalah manusia terbaik, padanya terdapat suri tauladan terbaik, rahmat bagi seluruh alam semesta, mari petik hikmah hidup dari kelahiran dan perjalanan hidupnya, dari sunnah sunnahnya, Insyaa Allah dunia dan isinya dalam genggaman kita serta diakherat nanti keselamatan bagi kita semua”, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Hj. Hasnah Syam tak lupa meminta doa restu dari masyarakat Gattareng atas keperluannya yang akan melakukan ibadah umroh minggu mendatang.

“Mohon doanya Bapak Ibu sekalian agar kami dapat menjalankan ibadah umroh dengan sehat dan lancar dan kembali ketanah air dengan selamat”, imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.