Ketua Tim Prof-Andalan Nakhodai PSI Gowa

oleh
Ketua Tim Prof-Andalan Nakhodai PSI Gowa

MACCANEWS-  Irwan Hasbar, mantan Ketua Tim Pemenangan Prof-Andalan wilayah Gowa terpilih menjadi Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa pasca mundurnya Muhammad Ridwan sebagai Ketua PSI Gowa.

Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Fadli Noor menyampaikan bahwa terpilihnya Irwan Hasbar ini merupakan hasil penggodokan DPW bersama unsur pengurus DPD dan DPC.

“Bro Irwan ini sosok yang cukup dekat dengan PSI karena teman seperjuangan dalam memenangkan Prof-Andalan dalam Pilgub kemarin,” terang Fadli.

Fadli Noor berharap agar terpilihnya Irwan Hasbar sebagai Ketua DPD PSI Gowa menjadikan harapan publik terhadap Prof-Andalan lebih mudah disampaikan lewat jalur politik PSI yang merupakan partai pendukung Prof-Andalan.

“Bro Irwan bertanggung jawab agar segera melakukan konsolidasi organisasi untuk keberhasilan PSI di Gowa baik untuk Pemilu maupun Pilpres,” tegas Fadli Noor.

“Selain itu, kita akan menyampaikan ke TKD Gowa untuk perubahan personalia ex-officio dari PSI dengan mengakomodir Bro Irwan sebagai mandatir PSI” pungkas Fadli.

Terpisah, Irwan Hasbar menyampaikan terima kasih kepada PSI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menakhodai partai anak muda ini.

“Tanggung jawab pertama adalah menuntaskan konsolidasi organisasi dan merumuskan upaya-upaya untuk berkontribusi pada pemenangan Pemilu dan Pilpres,” kata Irwan singkat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.