Kapolres Bulukumba Pimpin Rakor Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru

oleh
oleh
Kapolres Bulukumba Pimpin Rakor Dalam Rangka Natal dan Tahun Baru

MACCANEWS. – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Bulukumba menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), pengamanan Operasi Lilin tahun 2018,di Aula Polres Bulukumba, Kamis(20/12/2018) siang tadi.

Rakor tersebut dipimpin Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, S.Ik, dihadiri Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., Komandan Unit Intel Kodim 1411 Bulukumba Lettu inf Bakri Laja, Kadis Perhubungan HA.Kurniady, Sekertaris Dinas HA.Mattampawali A.Sappewali, Camat Bontobahari Dedi Rahmadi, Ketua MUI H. Tjamiruddin , Kasi Trantib Satpol PP Arman Mattotorang, Kabid Pencegahan BPBD Abdul Haris, lara Kabag, Kapolsek Jajaran, para Kasat dan Perwira Staf Polres Bulukumba.

Dihadapan peserta Rakor, Kapolres Bulukumba menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Polres Bulukumba dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, mulai dari personel, sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif, kita perkuat kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait serta segenap elemen masyarakat dan berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” harap Syamsu Ridwan.

Dijelaskan Operasi Lilin ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019, dan seluruh personel yang terlibat, akan ditempatkan sesuai dengan ploting dan tugas masing-masing dan diharapkan dapat mengamankan kegiatan umat kristiani di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Bulukumba, maupun masyarkat yang ingin berlibur di obyek wisata yang ada di Kabupaten Bulukumba.- Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.