Jokowi Sebut Menantunya bisa Meneruskan Karier Politiknya

oleh
Jokowi Sebut Menantunya bisa Meneruskan Karier Politiknya

MACCANEWS- Presiden Joko Widodo menyebut salahsatu menantunya yakni Bobby Nasution memiliki potensi untuk terjun ke dunia politik meneruskan dirinya. Selama ini, Bobby dinilai memiliki feeling yang tepat di dunia politik.

“Yang saya lihat feeling politik sudah mulai masuk itu Bobby. Dikit-dikit sudah,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Bincang Santai Keluarga Presiden Jokowi dengan Media di Restoran Grand Garden Kompleks Kebun Raya Bogor, Sabtu 8 Desember 2018.

Jokowi mengamati anak-anaknya yang lain, jika dibandingkan dengan Bobby Nasution, anak-anaknya sama sekali belum memiliki potensi itu.

Menurut Mantan Gubernur DKI itu, Bobby memiliki keinginan yang lebih untuk berbicara masalah politik. “Lebih ada keinginan. Bicara politik juga sudah ada. Yang lain belum,” katanya.

Ia melihat putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, misalnya yang juga sama sekali tampak memiliki keinginan untuk berpolitik.

Apalagi putra bungsunya Kaesang Pangarep yang lebih tertarik mengikuti jejak sang kakak merintis usaha.

“Kalau saya lihat ya, saya sebagai bapaknya anak-anak. Kan sering ngomong-ngomong, ngobrol, ngomong-ngomong, ngobrol. Gibran ini belum. Feeling politiknya kok belum. Masih senang 100 persen di dunia usaha. Kaesang apalagi. Senang-senangnya buka sini, buka sini. Ha…ha…” kata Presiden sambil tertawa.

Sayangnya, Bobby tampak belum ingin terjun untuk menjadi penerus mertuanya sebagai politikus namun lebih memilih sebagai pengusaha. Masih di dunia usaha dulu. Lebih fokus di dunia usaha dulu,” kata Bobby. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.