Jokowi Mampir di Kediaman Jusuf Kalla di Makassar

oleh
Jokowi Mampir di Kediaman Jusuf Kalla di Makassar

MACCANEWS- Wakil Presiden HM Jusuf Kalla menjamu Presiden Joko Widodo bersama ibu Negara Iriana Jokowi Widodo beserta rombongan untuk santap siang di kediaman pribadinya jalan Haji Bau Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12//2018).

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi Widodo tiba di rumah pribadi Wapres Jusuf Kalla pada pukul 12.00 WITA usai menghadiri Jambore Desa Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa diselenggarakan Kementerian Pemberdayaan Desa, di Gedung Wisma Negara, Makassar.

Selanjutnya, Presiden menghadiri temu tokoh masyarakat, ketua RT/RW dan undangan lainya dengan tema “Jangan Biarkan Indonesia Mundur Lagi”.

Sementara untuk menu santap siang itu, istri JK, Mufidah Jusuf Kalla telah menyiapkan makanan khusus dengan menyajikan makanan khas perpaduan Makasar-Padang seperti Telur Ikan Terbang, Sambal Mangga, Ikan Kakap Pilet, Sate Domba, Coto Makassar, dan Ayam Goreng Sulawesi.

Santap siang berlangsung hangat dan akrab, keduanya terlihat santai dengan berbincang tentang hal-hal ringan serta menceritakan rumah yang ditempatinya itu.

“Tadi sempat bincang-bincang, pak JK sempat bercerita tentang rumahnya sudah dimiliki sejak tahun 80-an,” sebut Juru Bicara Wapres JK, Husain Abdullah.

Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla saat santap siang itu terlihat satu meja dengan Gubenur Sulsel Nurdin Abdullah, Wakil Gubenur Sulsel Amran Sulaiman, Aksa Mahmud dan Alwi Hamub.

Usai berbincang selama beberapa menit, orang nomor satu Indonesia ini bersama rombongan meninggalkan rumah Wapres untuk melanjutkan agenda politik lainnya.

Jokowi, yang merupakan capres petahana, meresmikan posko pemenangan Sabahat Rakyat Kawasan Indonesia Timur di jalan Urip Sumoharjo. Ia juga menghadiri acara pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Tim Kampanye Nasional (TKN) di hotel Claro Makassar. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.