Jalan Pettarani Macet Karena Pengerjaan Tol Layang, Rudy Pieter Goni Harap Masyarakat Bersabar

oleh
Jalan Pettarani Macet Karena Pengerjaan Tol Layang, Rudy Pieter Goni Harap Masyarakat Bersabar

MACCANEWS- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni berharap kepada masyarakat kota Makassar dan dari luar kota Makassar untuk tidak resah saat melintas di Jalan Andi Pangeran Pettarani kota, yang mana saat ini berjalannya pengerjaan tol layang.

Rudy Pieter Goni berharap masyarakat sabar dengan kemacetan yang disebabkan adanya pekerjaan proyek Jalan Tol Andi Pangeran Pettarani. Rudy Pieter Goni mengungkapkan jalan tol itu merupakan solusi dari pemerintah dalam mengatasi kemacetan di sala satu jalan protokol Makasssar tersebut.

“Kita berharap, masyarakat untuk sabar saat melintas di Jalan Andi Pangeran Pettarani dengan adanya pengerjaan tol layang. Memang siapapun tak mau terjebak dengan kemacetan, pembangunan jalan tol ini adalah solusi pemerintah untuk mengatasi kemacetan di kota Makassar, khususnya di Jalan Andi Pangeran Pettarani,” kata Rudy Pieter Goni, Senin (17/12/2018).

Bahkan Rudy Pieter Goni yang akrab disapa RPG berharap para pekerja proyek Jalan Tol Andi Pangeran Pettarani tidak menempatkan alat-alat beratnya dengan baik, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita juga berharap kepada pelaksana proyek Jalan Tol itu untuk memperhatikan keselamatannya dan para pengendara yang melintas selama pelaksanaan proyek itu berjalan. Para pekerja proyek harus memperhatikan alat-alat beratnya agar tidak menggangu. Yang paling utama para pekerja proyek harus memperbanyak memasang rambu-rambu untuk agar para pengemudi terus berhati-hati saat melintas di sana,” jelasnya. (*)