Ini Alasan Pemuda Siotapina Dukung Syahnudin

oleh
Ini Alasan Pemuda Siotapina Dukung Syahnudin

MACCANEWS-  Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton, Muhammad Nur, mengungkapkan alasannya memilih Syahnudin, Calon Legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Daerah Pemilihan III No. Urut 8. Pesan tersebut disampaikan melalui via Whatsapp, Rabu (12/12/2018).

“Jauh sebelum menyatakan diri maju sebagai Calon Legislatif, beliau sudah berkonstribusi terhadap masyarakat, melakukan pendampingan terhadap petani, peternak dan nelayan,” ungkapnya.

Selain itu Muhammad Nur juga berharap, kedepannya saat beliau duduk, Syahnudin melanjutkan apa yang dilakukan selama ini dan betul-betul amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai wakil rakyat, bukan hanya mewakili kepentingan golongan.

Terkait dengan program sekolah wirausaha, pembinaan pemuda, sanggar pendidikan anak sholeh, layanan bagi anak muda rumah tangga yang berprofesi sebagai nelayan, petani, peternak dan usaha dagang sisa menunggu perpanjangan tangan pemerintah ketika beliau duduk nanti di Parlemen.

“Pemberdayaan kreatifitas pemuda dan masyarakat adalah bagian dari aspirasi, ini adalah fungsi dewan untuk menyampaikan ke pemerintah, agar ditindak lanjuti,” tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.