Hasnah Syam, Melakukan Panen Perdana Hasil Kebun Percontohan Demplot Kelompok Tani

oleh
Hasnah Syam, Melakukan Panen Perdana Hasil Kebun Percontohan Demplot Kelompok Tani

MACCANEWS– Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, MARS melakukan panen perdana hasil kebun percontohan Demplot Kelompok Wanita Tani (KWT) “Batu Mammanae” di Dusun Allejang Desa Anabanua, Kecamatan Barru, Selasa 4 Desember.

Hasnah Syam,MARS Panen perdana bersama dengan anggota Kelompok Wanita Tani Desa Anabanua, Kepala Desa Anabanua, Anggota TP. PKK Kabupaten. Barru, juga didampingi Kadis Ketahanan pangan Andi Sidda , dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Hasnah Syam menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KWT Desa Anabanua atas keberhasilannya dalam pemanfaatan lahan dan pekarangan yang mereka kelola. “Banyak manfaat yang bisa dipetik dari keberhasilan pemanfaatan lahan dan pekarangan ini, selain sebagai komsumsi keluarga juga hasilnya dapat dijual ke pasar sebagai tambahan penghasilan bagi keluarga, ”ungkapnya. Mantan Direktur RSUD Pinrang ini juga berharap, kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, tetapi dapat berkelanjutan. Agar dapat menghasilkan lebih banyak lagi.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.