Hadiri Open House Natal, NA: Sulsel Jadi Miniatur Toleransi Umat Beragama

oleh
Hadiri Open House Natal, NA: Sulsel Jadi Miniatur Toleransi Umat Beragama

MACCANEWS– Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah menghadiri kegiatan open house Perayaan Natal Tahun 2018 di Gereja Khatedral Makassar, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, Rabu (26/12/2018). Selain NA juga hadir tokoh lintas agama.

NA sendiri dua tahun berturut-turut hadir dalam open house di tempat ini. Tahun lalu dengan peranan yang berbeda sebagai Bupati Bantaeng. Dan kali ini untuk pertama kalinya sebagai Gubernur.

“Saya hadir di sini dengan status yang berbeda. Tahun lalu sebagai Bupati Bantaeng, kali ini sebagai Gubernur Sulsel. Tugas saya adalah bagaimana Sulsel ini bisa menjadi (provinsi) miniatur toleransi umat beragama,” ujarnya

Dia menyampaikan rasa syukur dan bersuka cita atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

Rasa syukur ini juga disampaikannya karena peranan Natal di Indonesia tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdullilah ini membuktian kerukunan antar umat beragama sangat di cintai. Kita semakin solid dan ini tentu modal bagi kita untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Dia juga tidak lupa meminta, jemaat yang hadir mendoakan saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah tsunami di Selat Sunda.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.