Gubernur Sulsel Sampaikan Rasa Duka Atas Korban Insiden Penembakan Papua

oleh
Gubernur Sulsel Sampaikan Rasa Duka Atas Korban Insiden Penembakan Papua

MACCANEWS– Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah turut menyampaikan rasa dukanya dan keprihatinannya atas insiden penembakan terhadap sejumlah pekerja PT. Istaka Karya (Persero) yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di lokasi proyek Trans Papua.

“Kami menyampaikan rasa duka turut berbelasungkawa. Rasa duka yang dalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Papua,” kata Nurdin Abdullah usai menghadiri kegiatan acara penyerahan bantuan bus BRT Dan bus sekolah kepada bupati/walikota di Hotel Gammara, Makassar, Kamis (6/12/2018).

NA pun berharap kedepannya, agar berhati-hati sehingga kejadian seperti ini tidak terulang.

“Kita harus lebih berhati-hati lagi supaya korban tidak bertambah. Ya, dan kita lagi menunggu data pasti saudara-saudara kita yang meninggal dan yang luka-luka. Inshaallah Pemerintah Provinsi Sulsel akan hadir terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita,” sebutnya.

Sementara itu, terkait data korban atau yang berasal dari Sulsel, Kepala Kesbangpol Sulsel, Rabu (5/12) kemarin menyampaikan, bahwa data resmi akan disampaikan oleh Panglima Kodam XVII/ Cendrawasih dan Kapolda Papua.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.