Gubernur NA Terima Audiensi Putra-Putri Perwakilan Daerah Sulsel Lulusan Akademi Militer

oleh
Gubernur NA Terima Audiensi Putra-Putri Perwakilan Daerah Sulsel Lulusan Akademi Militer

MACCA.NEWS- Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) menerima kunjungan 11 orang putra-putri perwakilan daerah Sulael yang lulus di Akademi Militer di Ruang Kerja Gubernur, Senin (31/12/2018). Mereka sedang cuti akhir tahun dan memanfaatkan untuk bersilaturahmi dan mendapat nasehat dari orang nomor satu Sulsel.

NA berharap mereka akan menjadi pribadi yang memiliki wawasan dan kepemimpinan yang luas.

“Dan yang utama itu disiplin, kalau mau maju jaga di sipilin waktu,” kata Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Zulfikar, salah seorang taruna kedatangan mereka untuk meminta nasehat.

“Jadi kami perwakilan dari putra-putri daerah yang lulus di Akademi Militer. Di mana kami mau bersilaturahmi bersama Pak Gubernur, ingin mencari nasehat nasehat beliau selaku pimpinan di daerah Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Lanjutnya, NA juga menyampaikan beberapa kiat tentang hubungannya TNI dengan pemerintahan. Serta bagaimana nantinya sebagai perwira berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Beliau mengatakan, nanti mungkin pada saat penugasan awal di daerah. Tetapi mungkin nanti hampir akhir penugasan kembali membangun daerah,” ujarnya.

Zulfikar dan rekan-rekannya juga menyampaikan bangga memiliki sosok gubernur yang telah terbukti memimpin dengan baik mulai dari Kabupaten Bantaeng hingga sebagai Gubernur di Sulsel.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.