Gubernur Jamu Makan Malam Bupati-Wabup Sidrap dan Jeneponto Terpilih

oleh
Gubernur Jamu Makan Malam Bupati-Wabup Sidrap dan Jeneponto Terpilih

MACCA.NEWS– Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, menggelar Welcome Dinner (makan malam) bersama Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Sidrap Terpilih dan Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto Terpilih, di Rumah Jabatan Gubernur, di Jalan Sungai Tangka, Makassar, Minggu (31/12/2018) malam.

Adapun pelantikan dua pasang bupati dan wakil bupati periode 2018-2023, yakni Bupati-Wabup Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf dan Bupati-Wabup, Iksan Iskandar-Paris Yasir, dipastikan akan dilantik Senin, 31 Desember 2018, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel.

Sore tadi, mereka gladi bersih untuk memastikan persiapan agar prosesi berjalan lancar. Adapun untuk acara makan malam ini dihadiri unsur Forkopimda Sulsel dan Muspida dua kabupaten serta tokoh masyarakat.

Nurdin Abdullah dalam sambutannya, mengatakan, makan malam ini merupakan sebuah tradisi dan bentuk rasa syukur.

“Alhamdulillah kita hadir, dan ini adalah tradisi dari gubernur kita sebelumnya, selalu melakukan acara ini sebelum pelantikan,” kata Nurdin Abdullah.

Ia menyebut mereka sebagai bupati baru berpengalaman. “Sebenarnya bupati baru tetapi stok lama. Dan malam ini juga merupakan syukuran atas terpilihnya kembali bupati Jenponto dan naik kelasnya bupati Sidrap, naik kelas dari wakil menjadi bupati,” sebutnya.

Mantan Bupati Bantaeng ini juga berharap pelantikan besok berjalan lancar dan para bupati dan wakil bupati ini langsung bekerja.

“Kita berharap besok lancar dan Pak Bupati segera bekerja dengan baik tentunya, masyarakat sudah menanti kembali sebagai bupati Jeneponto dan Sidrap. Kehadiran Bapak/Ibu adalah doa untuk kita semua. Atas nama Pemerintah Sulsel saya mengucapkan selamat,”  ujarnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.