Fatma Wahyudin Reses, Serap Aspirasi Warga Teuku Umar

oleh
oleh
Fatma Wahyudin Reses, Serap Aspirasi Warga Teuku Umar

MACCANEWS- Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar, Hj. Fatma Wahyudin menggelar Reses Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2018/2019 bersama warga Teuku Umar Kecamatan Tallo , Kelurahan Kaluku, Jalan Teuku Umar XII, Kamis (06/12/2018) sore.

Dalam resesnya, Fatma Wahyudin mendapat keluhan tentang infrastruktur yang segera diwaspadai dikarenakan sudah memasuki musim Hujan.

Mendengar hal itu, Fatma Wahyudin menjelaskan bahwa mengenai keluhan warga tentang persoalan drainase akan segera mengkomunikasikan dengan pihak Pemerintah Kota Makassar dan akan menjadi perhatiaannya pada pembahasan anggaran pokok 2019 .

“ Segera akan saya komunikasikan dengan Dinas terkait dan akan menjadi perhatian saya pada pembahasan anggaran pokok tahun 2019,” jelasnya.

Srikandi Demokrat di DPRD Makassar ini akan memasukkan keluhan warga Teuku Umar itu dilaporan hasil reses. Sehingga Pemkot Makassar dan DPRD bisa sama-sama mencari solusinya.

“Keluhan ini akan saya catat dalam laporan reses dan saya sampaikan ke pihak eksekutif dan akan saya sampaikan di paripurna nanti,” kuncinya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.