Devo Khaddafi Didaulat Jadi Moderator Konvensi Nasional Humas

oleh
Devo Khaddafi Didaulat Jadi Moderator Konvensi Nasional Humas

MACCANEWS Ketua Badan Pengurus Cabang ( BPC) Perhumas Makassar-Sulsel sekaligus Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel Devo Khaddafi didaulat menjadi moderator pada Konvensi Nasional Humas Perhimpunan Humas Indonesia yang dilaksanakan di XXI Balroom The Jakarta Theater, Senin (10/12).

Devo memandu tiga pemateri sekaligus di sesi pertama yakni R. Niken Widiastuti Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Winda Pusponegoro Staf Khusus Bidang Komunikasi Kementerian BUMN, Danang Rizky Ginanjar dari Bappenas dengan tema umum Transformasi Humas Pemerintah.

“Ini merupakan amanah sekaligus tantangan untuk membuktikan bahwa humas pemerintah sudah berbenah dan berinovasi utk menjadi humas jaman now atau humas 4.0, Apalagi ternyata BPC makassar Sulsel satu-satunya BPC di Indonesia sampai saat ini yg ketuanya berasal dari pemerintahan”. Kata Devo.

Konvensi Nasional Humas 2018 sendiri akan berlangsung hingga Selasa, (11/12) dengan mengangkat tema “Humas 4.0: Tantangan Kebangsaan dan Reputasi Indonesia#IndonesiaBicaraBaik”.

Konvensi ini diikuti oleh sekitar 1000 orang yang merupalan pengurus dan anggota perhumas dari berbagai daerah di Indonesia yang hadir di Ballroom the Jakarta Theater, Jakarta Pusat.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.