Danny Kunjungi Kediaman Korban Penembakan KKSB Papua

oleh
oleh
Danny Kunjungi Kediaman Korban Penembakan KKSB Papua

MACCANEWS – Usai melantik pejabatnya, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto bergegas ke Sudiang Jl Selayar Kelurahan Laikkang Kecamatan Biringkanaya, Senin(10/12), Danny mengunjungi keluarga dari korban penembakan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) di Distrik Mbua Papua yakni Almarhum Muhammad Fais Syahputra.

Ketika sampai dirumah Almarhum, Wali Kota berlatar arsitek ini langsung menyalami keluarga Almarhum dan menyampaikan rasa duka yang mendalam. Ia juga memberikan semangat kepada istri Almarhum Fais, Fadilla Aulia.

“Kami turut berduka cita yang mendalam dan secara kelembagaan saya mewakili pemerintah kota Makassar, karena Almarhum ini adalah warga Makassar juga. “ucap Danny.

Danny menuturkan Almarhum yang merupakan korban pembantaian KKSB ini mati syahid karena dia merantau dan bekerja demi menghidupi keluarganya.

“Insya Allah Almarhum mati syahid, kenapa, almarhum berjuang untuk keluarganya dan bekerja untuk pembangunan disana, kita mendoakan semoga Almarhum khuznul khotimah. “lanjutnya.

Selain itu, Danny juga berharap serta seluruh masyarakat mendoakan agar tiga orang warga yang masih dalam pencarian bisa selamat.

“Masih ada tiga warga kita yang dicari, mari kita doakan semoga semua selamat, “pungkasnya.

Diketahui Almarhum Muhammad Fais Syaputra meninggalkan seorang istri (Fadilla Aulia) dan dua orang anak yang masih kecil yakni anak pertama umur dua tahun dan yang bungsu masih berumur empat bulan. Selama ini Almarhum menjadi tulang punggung bagi keluarganya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.