Boyong Puluhan Pengurus KNPI Sulsel ke Kongres, Elly : Kami Bawa Ide dan Gagasan

oleh
Boyong Puluhan Pengurus KNPI Sulsel ke Kongres, Elly : Kami Bawa Ide dan Gagasan

MACCANEWS – Sebanyak puluhan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel bertolak ke Jakarta dalam rangka menghadiri Kongres DPP KNPI yang akan berlangsung di Jakarta Bogor, Selasa 18-21 Desember 2018.

Ketua Pemberangkatan Kongres, Elly Oschar mengatakan, puluhan pengurus yang ikut baik itu pengurus KNPI Sulsel maupun pengurus DPD II KNPI kabupaten/kota se Sulsel.

“Alhamdulillah kami bersama teman-teman Pemuda Sulsel berangkat ke Bogor untuk menyukseskan kongres Pemuda/KNPI,” ungkap Elly Oschar saat ditemui di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Senin (17/12) malam.

Tak hanya itu, Sekretaris KNPI Sulsel ini pula berharap bahwa kemenangan akan diraih bersama.

“Kita berharap Pemuda Sulsel bisa mewarnai jalannya kongres dan bisa membawakan kemenangan nantinya,” harapnya.

Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah Sulsel ini menilai bahwa kehadiran kami bukan hanya berangkat saja, namun ada gagasan dan ide yang kami usulkan dalam membangun kiprah KNPI mendatang.

“Harapannya kita tidak hanya menang pada wilayah suksesi kandidat tapi juga elaborasi ide dan gagasan tentang kepemudaan bisa juga kita sampaikan” tuturnya.

Hadir pula Ketua MPI KNPI Sulsel Dr Hasrul, Sekretaris MPI KNPI Sulsel Riswan Troy, Anggota MPI KNPI Sulsel Nasruddin Upel dan MPI lainnya. (*).