Bekerja Sebelum Terpilih, Caleg PSI ini Minta Pemda Pangkep Siapkan Pengaduan Air Bersih

oleh
Bekerja Sebelum Terpilih, Caleg PSI ini Minta Pemda Pangkep Siapkan Pengaduan Air Bersih

MACCANEWS- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pangkep, Partai Solidaritas Indonesia, Daerah Pemilihan 2, Nomor Urut 1, Arnold Sau, meminta kepada pemerintah untuk menyediakan pengaduan terkait air bersih.

Pasalnya, dari beberapa kali kunjungan dan sosialisasi ke masyarakat, banyak keluhan terkait masalah air di wilayah mereka.

Informasi itu disampaikan Arnold Sau, Selasa (4/12/2018), menanggapi keluhan masyarakat Desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, terkait kondisi air bersih di wilayah tersebut.

Menurut Ibu Juri, warga Dusun Siloro, ini sudah menjadi masalah dari tahun ke tahun, bahkan persoalan ini telah kami sampaikan ke calon legislatif yang sudah duduk sekarang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, tapi sampai hari ini tidak ada perubahan.

“Masalah air bersih sudah menjadi keluhan masyarakat Siloro dari tahun ke tahun, Caleg yang dulu datang dan sekarang sudah duduk, sepertinya sudah lupa dengan janjinya, mudah-mudahan pak Arnold tidak seperti mereka, kami sangat berharap kepada bapak saat duduk nanti,” tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.