Anak Kabag Humas Pinrang dan Kabag Humas Makassar Meninggal Dunia, Forum Humas Sulsel Sampaikan Duka

oleh
Anak Kabag Humas Pinrang dan Kabag Humas Makassar Meninggal Dunia, Forum Humas Sulsel Sampaikan Duka

MACCANEWS-  Kabar duka menyelimuti Forum Humas Sulsel, Kamis (6/12). Dua Kepala Bagian Humas yang merupakan anggota Forum Humas Sulsel kehilangan anggota keluarga di hari yang sama.

Kepala Bagian Humas Kabupaten Pinrang H. Mursen kehilangan putranya yang bernama Ikram Mursen setelah mengalami kecelakaan di poros Bojo, Kota Parepare, Kamis pagi. Sementara Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra kehilangan putri bungsunya yang meninggal dunia karena sakit.

Forum Humas Sulsel melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi menyatakan duka mendalam atas musibah yang terjadi.

“Forum Humas Sulsel ikut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga dua anggota Forum Humas Sulsel, Pak Kabag Humas Pinrang dan Pak Kabag Humas Makassar. Kita semua mendoakan semoga Almarhum dan Almarhumah husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran”. Harap Devo.

Sejak berita duka tersebut diketahui, ucapan doa dan turut berbelasungkawa membanjiri grup Forum Humas Sulsel yang merupakan wadah silaturahmi dan koordinasi antara humas se Sulsel , mulai dari Instansi Pemerintahan, BUMN/BUMD, PTN/PTS serta Perbankan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.