Sambut Tahun Baru 2019, Calon Senator DPD RI Syaiful Saleh Buat Pengajian Bareng Tim

oleh
Sambut Tahun Baru 2019, Calon Senator DPD RI Syaiful Saleh Buat Pengajian Bareng Tim

MACCA.NEWS– Menyambut pergantian tahun baru 2019, Calon Anggota DPD RI Nomor Urut 33 Muhammad Syaiful Saleh menggelar pengajian sekaligus silaturahim bersama tim pemenangan.

Juru Bicara Tim Wilayah Barisan Syaiful Saleh (Basis) Ahmad mengatakan, pertemuan ini sebagai upaya mengevaluasi pergerakan di 2018.

“Kita melakukan pertemuan di rumah ayahanda Syaiful Saleh sebagai upaya untuk mengevaluasi pergerakan di 2018. Sekaligus kita ingin merefleksi kerja-kerja produktif di 2019 demi kemajuan bangsa dan perserikatan,” ungkap Ahmad kepada media, Senin (31/12/2018).

Tak hanya itu, Mantan Ketua IMM Sulsel ini menilai bahwa pergantian tahun baru ini harus kita pikiran bersama utamanya memikirkan kemajuan Sulawesi Selatan yang mencerahkan di 2019 mendatang.

“Pergantian tahun ini harus kita isi dengan hal-hal yang positif supaya ada peningkatan kualitas hidup terutama memikirkan kemajuan Sulsel, itu yg patut kami lakukan sebagai bagian dari tim Syaiful Saleh,” imbuhnya.

Dengan demikian, Ahmad pula menghimbau kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan agar menjadikan pergantian tahun sebagai ajang refleksi supaya ada peningkatan kualitas hidup berbangsa dan bernegara.

“Selamat tahun baru semua, mari kita songsong dan sambut kemenangan di 2019,” tukasnya.

Turut hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Warga Muhammadiyah, Pimpinan Unismuh Makassar, Tim Basis dan lainnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.