Warga Kecamatan Ujung Pare-Pare Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

oleh
Warga Kecamatan Ujung Pare-Pare Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

MACCANEWS – Seorang warga jalan Cumi-Cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumahnya. Korban bernama And Muhtar, usia 37 tahun, Ahad (18/11/2018).

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Ujung, Ipda Manuri, SH., M.Si membenarkan adanya warga Labukkang yang gantung diri.

Korban ditemukan pertama kali oleh putranya, Andi Ahmad Jamadil yang hendak turun ke lantai satu, untuk buang air kecil.

Saat membuka pintu kamar mandi, ia menemukan ayahnya sudah tergantung dalam kamar mandi. Selanjutnya, anak korban lalu berteriak memanggil ibunya, istri korban pun turun mendatangi anaknya. Ahmad lalu keluar meminta tolong kepada warga sekitar.

“Adapun langkah yang pihak Kepolisian lakukan, langsung mendatangi TKP, olah TKP, dan menghubungi 112 untuk selanjutnya membawa korban ke RSUD A. Makassau Parepare. Barang bukti yang temukan di TKP, satu sarung, satu pisau dapur dan satu kursi,” tutur Ipda Manuri.

Sedangkan, Dokter RSU Andi Makkasau, Dr. Nirmalasari menjelaskan, hasil pemeriksaan ditemukan luka jeratan daerah leher sampai belakang, leher bagian depan luka tampak depan, wajah korban tampak pucat, serta leher tampak biru dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di bagian badan. (Andi Udin)