Wakil Ketua DPRD Sulsel Puji The CAR Communty Sidrap 

oleh
oleh
Wakil Ketua DPRD Sulsel Puji The CAR Communty Sidrap 

Padatnya rutinitas membuat seseorang merasa jenuh dan penat. Beragam cara dilakukan untuk mengusir kepenatan dan kejenuhan.

Salah satunya menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga maupun teman. Tak terkecuali The CAR Community yang memilih jaling silaturahim dengan kopi darat (Kopdar).

Kopi darat pecinta otomotif yang tergabung dalam komunitas ini, memilih akhir pekan biasa diisi dengan mengadakan kopdar dengan rekan satu komunitasnya mobil rental Sidrap Makassar.

Komunitas yang beranggotakan lebih dari 107 orang supir mobil rental ini mengadakan kopdar sekaligus rapat kerja pengurus The Car Bersama Wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi Selatan H Syaharuddin Alrif S.IP di Pelataran monumen ganggawa Sidrap, Sabtu (04/11/2018) malam.

The Car Community merupakan wadah bagi para supir mobil rental Sidrap Makassar dari berbagai merek mobil.

Ketua The Car Community Sidrap, Andi Anshar insya Allah Komunitas yang dideklarasikan 24 November 2018 ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk semua orang, baik intern The car maupun antar lintas komunitas.

“Kami ingin menjadi partner atau mitra untuk komunitas lain, silaturahmi itu penting” jelasnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan sangat apresiasi komunitas seperti ini, menurutnya sikaturahmi harus terjalin.

“Silaturahmi itu penting, apapun profesi kita, selain menjaga hubungan kepada Allah, Hubungan Kepada sesama manusia harus terjaga” ungkap wakil ketua DPRD Sulsel ini. (Andu Udin)

No More Posts Available.

No more pages to load.