Video Kemesraan Zack Lee dan Manohara

oleh
oleh
Video Kemesraan Zack Lee dan Manohara

MACCANEWS- Zack Lee banyak diberitakan dekat dengan beberapa wanita sejak bercerai dari Nafa Urbach. Aktor 34 tahun ini sempat mesra dengan Nikita Mirzani dan Michella Putri. Namun belum lama ini, Zack Lee menunjukkan kedekatannya dengan Rahma Azhari, yang diakuinya sebagai pacar pertamanya. Nah, kali ini, Zack Lee terlihat mesra dengan Manohara Odelia Pinot.

Dalam video berdurasi singkat, Zack Lee dan Manohara yang diduga tengah berada di sebuah tempat hiburan malam, nampak berpelukan mesra. Setelah itu Zack Lee mencium pipi Manohara.

Usai mencium pipi mantan istri Pangeran Kelantan Malaysia itu, Zack Lee nampak tersenyum bahagia. Manohara juga memberikan ciuman hangat ke arah kamera yang merekam kemesraan kedanya. “@manodelia,” demikian Zack Lee menandai video yang diunggah di Instagram miliknya, @zackleelife77.

Ini bukan kali pertama Zack Lee dan Manohara nampak terlihat mesra. Sebelumnya sempat tersebar foto kemesraan keduanya di media sosial saat Zack Lee masih berstatus suami Nafa Urbach. Karena itu, Manohara pun dituding sebagai pelakor.

Seperti diketahui, Zack Lee dan Nafa Urbach menikah pada 16 Januari 2007. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Juwono, yang lahir pada 8 Februari 2011.

Sepuluh tahun bersama, Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada September 2017. Tak butuh waktu lama, sebulan kemudian pasangan ini resmi bercerai. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.