Ultah SKADA Makasssar ke 7 Jadi Ajang Memacu Kebersamaan

oleh

MACCANEWS- Penguru Pusat Ikatan Alumni SMAN 2 Makasssar (PP IKA SMADA Makasssar) merayakan ulangtahunnya yang ke 7, berbagai kegiatanpun dilaksanakan para IKA SMADA Makasssar dalam menyambut ulang tahunnya yang ke 7 tahun 2018.

Berbagai rangkain kegiatan menyambut HUT ke 7 IKA SMADA Makasssar antara lain, Dialog generasi (alumni menginspirasi) yang suksek dilaksanakan, Jumat (9/11/2018) kemarin di lapangan literasi SMADA Makasssar, dan family Gathering yang bakal digelar pada Minggu (11/11/2018) besok di TVRI Sulsel. Kegiatan Hut ke 7 IKA SMADA Makasssar kali ini bertemakan ‘Meneguhkan kebersamaan, persatuan, dan peduli dalam bingkai satu tanah air satu bangsa dan satu bahasa’.

Ketua Pengurus Pusat SMADA Makasssar, Rudy Pieter Goni, Sabtu (10/11/2018) menjelaskan, kebersamaan antara IKA SMADA, tenaga pengajar dan para siswa SMADA harus terus terjalin baik demi mengharumkan nama SMADA Makasssar sebagai sala satu tempat pendidikan menengah atas terbaik serta kaya prestasi di kota Makassar.

“Sesuai dengan tema yang kita angkat, kita berharap hubungan sesama alumni terjaga dengan baik dengan pihak guru dan staf di SMADA dan juga kepada adik-adik yang masih aktif menjalani proses belajar di SMADA. Kita boleh beda latar belakang, kita boleh sukses dalam karir masing-masing, tetapi yang terpenting adalah kita harus menjaga nama baik SMADA MAKASSSAR sebagai tempat kita menuntut ilmu menuju kesuksesan,” sebutnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.