Sekda Bulukumba Pantau Persiapan Ujian Pejuang NIP di RRI Makassar

oleh
Sekda Bulukumba Pantau Persiapan Ujian Pejuang NIP di RRI Makassar

MACCANEWS.- Hari ini Minggu (18/11) pejuang Nomor Induk Pegawai ( NIP ) asal Kabupaten Bulukumba mulai mengikuti ujian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan pada ujian itu, terlihat Sekda Bulukumba Drs.A.B.Amal ikut memantau persiapan ujian di lokasi pelaksanaan ujian di kantor RRI jalan Riburane Makassar.

 

Tercatat 3.984 pendaftar akan mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) di kantor RRI, yang dibagi dalam 7 sesi yaitu gelombang pertama, hari ini Minggu 18 November sebanyak 4 sesi diikuti 2.476 peserta. Gelombang kedua, Senin 19 November sebanyak 3 sesi diikuti oleh 1.508 peserta.

Sekretaris Daerah Andi Bau Amal, selaku Ketua Panitia Pelaksana lokal, meninjau persiapan pelaksanaan ujian, didampingi Kepala BPSDM Bulukumba Andi Ade Ariadi, dan kepanitiaan seleksi ini melibatkan Inspektorat dan Polda Sulawesi Selatan.

Andi Ade Ariadi menjelaskan, sebelum memasuki ruang ujian, peserta harus menjalani tahapan registrasi berupa penukaran kartu tes yang telah disahkan, tanda tangan daftar hadir manual, online register, stempel pengenalan peserta, dan scan barcode peserta.

Selain itu, peserta harus melewati beberapa kali pemeriksaan fisik untuk mencocokkan dengan identitas.

Menurut Andi Ade, peserta tidak diperkenankan membawa barang atau benda yang tidak berkaitan dengan pelaksanaan ujian.- * Suaedy.-

No More Posts Available.

No more pages to load.