Rudy Pieter Goni Sebut Generasi Milenial Dapat Berperan Besar untuk Membangun Bangsa

oleh
oleh
Rudy Pieter Goni Sebut Generasi Milenial Dapat Berperan Besar untuk Membangun Bangsa

MACCANEWS- Ketua I Ikatan Alumni SMAN 2 kota Makassar (IKA SMADA Makasssar), Rudy Pieter Goni yang juga legislator DPRD Sulsel menyebutkan generasi muda di era milenial saat ini harus mengambil peran dalam kemajuan daerah, bangsa dan negara di masa mendatang.

“Generasi milenial harus dapat berperan untuk membangun bangsa. Generasi sekarang harus menjadi solusi daerahnya, dan bangsanya, dengan gaga-gasan dan ilmu yang dimiliki. Energi membangun generasi milenial adalah harapan besar bangsa di masa akan datang,” kata Rudy Pieter Goni, Sabtu (10/11/2018).

Dalam mengisi pesta demokrasi (pemilu) tahun 2019 mendatang, Rudy Pieter Goni yang akrab RPG disapa meyakini generasi milenial mampuh mengambil peran penting menyukseskan pemilu dan pemilihan Presiden tahubln 2019. Salasatunya dengan adanya karya-karya yang mendidik demokrasi sehat.

“Generasi milenial dalam mengisi pesta demokrasi, dapat dilakukan dengan beragam cara, misalnya mendorong gerakan antigolpul atau kampanye anti hastag yang positif demi terciptanya pemilu yang berkualitas,” sebutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.