Peringati Hari Pahlawan, SNC Sambangi Keluarga Pejuang

oleh
Peringati Hari Pahlawan, SNC Sambangi Keluarga Pejuang

MACCANEWS — Meringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club (SNC) melaksanakan bakti sosial  memberikan bantuan kebutuhan pokok untuk istri dari veteran Andi Djemma Pettalolo di Kelurahan Batua kecamatan Manggala Kota Makassar, Sabtu (10/11/2018).

Ketua SNC Makassar,  Andi Kurniawan Bausat Manggabarani mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan pihaknya juga didukung sejumlah personil relawan komunitas sosial.

“Dalam kegiatan ini kami sengaja melibatkan beberapa komunitas sosial yang ada di kota Makassar,” ujarnya.

Kata dia, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk selalu menghargai dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Sebab tanpa jasa dari para pahlawan, kemerdekaan itu hanyalah sebuah dongeng sebelum tidur.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, semoga pemerintah bisa membuka mata, dan peduli dengan keadaan pahlawan yang pernah berjuang untuk kita, khususnya para keluarga veteran,” kata Wawan sapaan akrabnya.

Sementara Andi Skrining Djemma anak dari almarhum Lettu Andi Djemma Pettalolo (purn) mengharapkan para komunitas motor bisa melakukan hal yang serupa dengan apa yang dilakukan Sulawesi New Max Club.

“Mudah-mudahan di luar sana masih banyak komunitas-komunitas lain yang peduli dengan keadaan kami di sini masih banyak keluarga Veteran pejuang yang mengalami hal serupa dengan kami. Untuk itu kami mohon perhatian dari pemerintah khususnya bagi kami keluarga pejuang Veteran Republik Indonesia,” pungkasnya. (Arraya)

No More Posts Available.

No more pages to load.