Penjabat Sekprov Sulsel Hadiri HUT Gowa Ke 698

oleh
Penjabat Sekprov Sulsel Hadiri HUT Gowa Ke 698

MACCANEWS – Kabupaten Gowa tepat berusia 698 tahun, Sabtu (17/11/2018). Peringatan hari jadi ini berlangsung khidmat di Istana Balla Lompoa.

HUT Gowa tahun ini mengusung tema Semangat Hari Jadi Gowa ke 698, Kita Dorong Akselerasi Pembangunan Menuju Gowa yang Lebih Sejahtera, Demoktratis dan Bermartabat. Tema ini mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen kita bahwa akselerasi pembangunan merupakan kunci dari tercapainya Gowa yang lebih baik, sebagaimana yang kita cita-citakan.

Sejumlah tamu undangan yang turut hadir mengenakan pakaian adat tradisional khas Bugis-Makassar. Termasuk Penjabat Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan, Ashari F Radjamilo.

Ashari mengatakan, peringatan hari jadi ini dapat menjadi wahana untuk pemerintah dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Gowa.

“Peringatan hari jadi ini dapat dijadikan wahana untuk pemerintah daerah dan masyarakat untuk bersama-sama membangun semangat Kabupaten Gowa,” kata Ashari.

Lanjutnya, akselerasi yang diharapkan adalah pembangunan Gowa yang lebih sejahtera, demokratis dan bermatabat. “Hari jadi ini dapat dijadikan sumber semangat moral bagi warga masyarakat untuk menjadi Gowa lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Pada hari jadi tahun ini, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memberikan “kado” berupa pembangunan infrastruktur. Mulai dari irigasi hingga pembangunan pasar tradisional. Adnan menandatangani prasasti, dimana 16 proyek akan dikerjakan.

Adnan berharap, proyek ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan. “Semoga ini bisa menambah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gowa,” harap Adnan.

Dalam penandatanganan prasasti tersebut, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, dan disaksikan Penjabat Sekprov Sulsel Ashari Fakhsirie Radjamilo. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.