Penipu Berkedok Sebagai Anggota Polri Di Ringkus Di Parepare

oleh
oleh
Penipu Berkedok Sebagai Anggota Polri Di Ringkus Di Parepare

MACCANEWS — Pelaku penipu korban dengan berprofesi sebagai Anggota Polri berpangkat IPTU yg bertugas di Polda Sulsel pindahan dari Polda Metro Jaya diamankan di Sektor soreang, Jumat, (9/11/2018).

Penangkapan pelaku Suhardi alias Adi Daniel Prayoga (33) berdomisili takalar, tindak pidana penipuan atau pencurian oleh Personil Res dan IK Polsek Soreang, Berdasarkan laporan polisi No : LP / 101 / XI / 2018 / Polda Sulsel / Res Parepare / Sek Soreang, Sabtu (10/11/2018).

Kepala Sektor Soreang, AKP Ikomang Sudamayanta, membenarkan penangkapan penipuan berkedok Anggota Polri pindahan dari Metro Jaya.

” Pelaku, kami sudah amankan diPolsek Soreang, penangkapan pelaku yang dilakukan oleh personil Polsek Soreang yang di Pimpin oleh Ps. Kanit Res Aiptu Rijal Parammasi bersama dengan Ps. Kanit IK Aiptu Muh. Zain SH dan Anggota Reskrim melakukan pencarian berdasarkan info dari korban,” ujarnya.

AKP ikomang menambahkan, awalnya pelaku dengan korban berkenalan di media sosial Beetalk sekitar satu Minggu dari tanggal penangkapan pelaku.

” Pelaku dan korban berkenalan di media sosial kemudian diajak bertemu dengan menggunakan mobil merek Suzuki Swift warna Putih dengan Nopol DP 1195 GI dan berangkat dari kota parepare menuju Sidrap, dikesempatan itu, pelaku mengambil ATM korban.

Pelaku berkedok Anggota Polri, Suhardi alias Adi Daniel Prayoga (33) mengaku, menyesal dan tak mengulangi perbuatannya.

” saya mengaku salah, dan saya menyesal dan tak mengulangi lagi perbutan ini, karena saya mengingat istri dan tiga anak saya yang berada di makassar,” ujarnya.(jar)

No More Posts Available.

No more pages to load.