Liestiaty F Nurdin Lantik Ketua PKK dan Dekranasda Enrekang

oleh
oleh
Liestiaty F Nurdin Lantik Ketua PKK dan Dekranasda Enrekang

MACCANEWS – Ketua TP PKK Sulsel sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Liestiaty F Nurdin, melantik Johra Muslimin Bando, sebagai Ketua PKK dan Dekranasda Kabupaten Enrekang Periode 2018-2023, pada Kamis (22/11/2018).

Ibu Lies yang tak lain adalah Istri Gubernur Sulsel menyampaikan selamat kepada Ibu Johra MB atas terpilihnya sebagai Ketua TP PKK Enrekang, serta meminta untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kita mengacu pada hasil Rakernas PKK yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Saya harap, kegiatan PKK dan Dekranasda Enrekang dapat dilanjutkan pelaksanaannya sesuai yang direncanakan,” kata Ibu Lies.

Iapun menyampaikan beberapa poin yang diharapkan bisa menjadi perhatian oleh Ketua PKK Enrekang, Johra MB. Antara lain, Provinsi Sulsel yang masih masuk dalam 10 besar kematian ibu dan anak secara nasional.

Istri Gubernur Prof Nurdin Abdullah ini berharap, peran Ketua PKK dan jajarannya untuk aktif turun ke masyarakat, khususnya pada kaum perempuan dan anak, untuk mensosialisasikan program-program kedepan.

Sementara itu, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin dalam laporannya mengatakan, Ibu Liestiaty F Nurdin melantik Ketua PKK sekaligus Dekranasda Enrekang setelah sebelumnya melantik PKK dan Dekranasda Parepare.

Dalam pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando beserta jajaran Forkopimda Enrekang, serta para rombongan PKK dan Dekranasda Sulsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.