KSR PMI Maros Kembali Gelar LOKASI ke VIII Se – Sulsel

oleh
oleh
KSR PMI Maros Kembali Gelar LOKASI ke VIII Se – Sulsel

MACCANEWS – Korps Sukarelawan (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Kabupaten Maros, kembali menggelar Lomba Kepalangmerahan dan Aksi Sosial (LOKASI) ke VIII, se – Sulawesi Selatan, di lapangan Pallantikang kantor Bupati Maros. Selasa (6/11/2018).

Lokasi VIII ini sendiri merupakan sebuah ajang perlombaan tingkat remaja, yang akan diikuti sekitar 30 sekolah mulai dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) madya sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Wira, yang ada di Sulawesi Selatan.

ketua Umum PMI Maros, Chaidir Syam, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan giat sekali dalam dua tahun. Dimana, para peserta akan berlomba untuk memperebutkan piala bergilir.

“Semoga kegiatan LOKASI VIII ini bisa menumbuhkan semangat berkompetisi pada relawan muda PMI di sulawesi selatan, agar mereka bisa meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan jiwa sportifitas dan diharapkan setiap anggota PMR tetap bisa mengamalkan tri bakti PMR baik pada saat kegiatan lomba hingga kembali ke sekolah atau daerah masing-masing, ” Ungkap Chaidir.

Rencananya, salah satu kegiatan akbar PMI Maros ini akan dibuka besok pagi di lapangan Pallantikang dengan salah satu rangkaian kegiatan yakni aksi donor darah.

“Besok pagi akan dibuka secara resmi kemudian dilanjutkan dengan giat donor darah di plataran kantor Bupati Maros,” katanya.

Sebelumnya, pada giat Lokasi VII yang keluar sebagai juara umum lomba yakni SMAN 3 Maros kategori Wira dan untuk kategori Madya diraih oleh Mts 1 Sidrap. Mulai besok Rabu, 7 November 2018, piala bergilir tersebut akan kembali diperebutkan sampai dengan Minggu, 11 November 2018.

No More Posts Available.

No more pages to load.