Kapolres Pangkep Rapat Koordinasi Terkait Permasalahan Pelaksanaan Kampanye

oleh
Kapolres Pangkep Rapat Koordinasi Terkait Permasalahan Pelaksanaan Kampanye

MACCANEWS– Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga,hadiri Rapat Koordinasi terkait permasalahan-permasalahan pada pelaksanaan kampanye sekaligus penyerahan alat peraga kampanye pekilihan umum Tahun 2019 di kantor KPU kab. pangkep, Jumat ( 09/11/2018)

kegiatan tersebut dihadiri juga Oleh Ketua KPU Burhan,Ketua Bawaslu Syamsir Salam,Komisioner KPU Devisi Hukum Saharuddin,Komisioner KPU Devisi Teknis Ibu Aminah,Komisioner KPU Devisi Sosialisasi SDM Syaiful Mujib, Komisioner KPU Devisi Data Ibu Rohani.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berkesempatan untuk memberikan sambutan kepada para tim dan calon partai politik.

“Bahwa Kapolres Pangkep sangat yakin akan integritas KPU namun tetap meminta untuk tetap menjunjung tinggi netralitas penyelenggaraan agar pelaksanaan pemilu ini berjalan aman dan damai”.

“Kapolres pangkep menyampaikan bahwa secara umum penyelengaraan tahapan kampanye sampai dengan hari ke-44 dalam wilayah Kab. Pangkep berjalan aman dan lancar akan tetapi terdapat banyak pemasangan baliho dan spanduk di beberapa pohon agar tidak menjadi persoalan yang besar dikemudian hari agar segera ditertibkan”.

Kapolres Pangkep menitipkan pesan kepada para penyelenggara dan peserta pemilu untuk bersama-sama menjaga Kab. Pangkep yang kita cintai ini dan mari bersama-sama menjaga kota ini, kita boleh berkepentingan namun tetap menjaga keamanan dengan baik. Tutup kapolres.(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.