Kapolres Palopo Beri Pencerahan Pada Masyarakat dan Jajarannya

oleh
oleh
Kapolres Palopo Beri Pencerahan Pada Masyarakat dan Jajarannya

MACCANEWS- Dalam membangun silaturrahmi, kekompakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK., MH menjalankan ibadah Shalat Duhur berjamaah, jajaran personel Polres Palopo dan unsur masyarakat.

Kapolres Palopo, memberikan tausiyah di Masjid Al Ikhlas Polres Palopo, Jl Opu To Sappaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Senin (12/11/2018).

Setelah melaksanakan Sholat Duhur secara berjamaah (Personil Polres Palopo dan masyarakat), AKBP Ardiansyah, SIK., MH menyampaikan serta menekankan kepada personilnya agar seluruh personel Polres Palopo melaksanakan shalat berjamaah diawal waktu.

“Mari Bersama – sama memakmurkan masjid kita dengan sholat berjamaah bersama masyarakat, sambil menunggu waktu shalat tiba maupun selesai melaksanakan Sholat, personel Polres Palopo agar mengaji walaupun hanya beberapa ayat saja” Kata Kapolres Palopo.

“Bersilaturahmilah dengan masyarakat dan memberikan bimbingan dalam menaati aturan dan hukum untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan yang dapat merusak tatanan hidup,” jelasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.