Hasnah Syam, Dirinya Mempunyai Cita-cita Membawa Aspirasi, Gagasan Besar Masyarakat diperjuangkan di Senayan

oleh
oleh
Hasnah Syam, Dirinya Mempunyai Cita-cita Membawa Aspirasi, Gagasan Besar Masyarakat diperjuangkan di Senayan

MACCANEWS– Calon anggota DPR RI Hasnah Syam menghadiri Silaturrahim & Konsolidasi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 bersama Pengurus DPD Nasdem Bulukumba Sulawesi Selatan, Sabtu (03/10/2018) siang.

Dalam momen tersebut, Hasnah Syam, di sambut kader partai Nasdem Bulukumba, Hasnah Syam, menyatakan tekad nya jika diberi amanah menjadi wakil rakyat di Senayan, akan berjuang untuk kepentingan Rakyat Sulawesi Selatan.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya Hasnah Syam, bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil Sulsel II ini yg meliputi meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng Wajo, Pare-pare, Barru, Pangkep, dan Maros, ” ucap Hasnah Sy di hadapan kader Partai Nasdem Bulukumba.Sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Lanjut Hasnah Syam, dirinya mempunyai cita-cita besar membawa aspirasi, gagasan besar masyarakat yang harus sungguh-sungguh diperjuangkan di Senayan nanti.

Maka dengan dukungan dan semangat Indonesia Raya, insyaallah kita sukses memenangkan masa depan kita sekalian,” ungkap Hasnah Syam bersemangat.

Dikatakan, dirinya maju sebagai calon anggota DPR bukan semata-mata untuk mencari atau mengumpulkan materi. Namun berkat panggilan jiwa yang selama ini belum diberikan ruang dan waktu.

“Insya Allah kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan. Jika masyarakat memberi amanah dan atas Ridha Allah SWT, apapun akan saya lakukan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan khususnya daerah pemilihan saya Sulsel II,” ujar Hasnah Syam.(Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.