Danny Sebut Jogja Sebagai Kota Romantis di Temu Alumni Ikajo Sulsel

oleh
Danny Sebut Jogja Sebagai Kota Romantis di Temu Alumni Ikajo Sulsel

MACCANEWS – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri kegiatan Temu Kangen 17 Tahun Ikatan Alumni Jogja (Ikajo) Sulsel 2018, Sabtu (3/11/18) di Sheraton Hotel Makassar.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengkubuwono X beserta istri Gusti Kanjeng Ratu Hemas dan ratusan warga Makassar yang masuk dalam daftar alumni Jogja.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan moment ini merupakan saat yang tepat untuk kembali bersua dengan para alumni dan juga dosen baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Selamat datang di Kota Makassar, Jogja dan Makassar sangat dekat bersemayam dua raja Pengeran Dipenogoro dan Sultan Hasanuddin.
Ini bukti sejarah panjang nusantara Jogja dan Makassar dirajut dengan kehadiran ikatan alumni Jogja malam ini,” ucap Danny.

Kegiatan ini tentunya, kata Danny sangatlah strategis selain memperkokoh persatuan bangsa, di sini juga banyak mencetak tokoh yang memiliki sumbangsi besar terhadap bangsa dan negara.

Danny pun menilai Jogja sebagai kota yang memberikan rasa romantisme luar biasa yang membuat hati bisa berbicara. “Contohnya ini ketua alumni IKAJO menemukan jodohnya di Jogja,” sebut Danny diikuti tepuk tangan para alumni. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.