Calon Wapres Sandiaga Akan Berkunjung ke Pangkep, Kapolres Paparkan Ploting Personil

oleh
oleh
Calon Wapres Sandiaga Akan Berkunjung ke Pangkep, Kapolres Paparkan Ploting Personil

MACCANEWS– Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.IK, M.H, melaksanakan paparan ploting penempatan personil pengamanan, dalam rangka kunjungan calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno di Kabupaten Pangkep, pada hari Sabtu, 3 Nopember, akhir pekan ini.

Pemaparan yang dilaksanakan oleh Kapolres Pangkep dihadapan personil yang terlibat dalam pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno baik personil Polres, Kodim, Dishub dan Satpol PP di depan pintu utama Polres Pangkep, Jumat 2 Oktober 2018.

Diuraikan Kapolres Pangkep, sebanyak 447 orang personil pengamanan yang akan dilibatkan dengan rincian, 357 orang personil Polres Pangkep, 30 orang personil Kodim, 30 orang personil Dishub, dan 30 orang personil dari Satpol PP yang akan ditempatkan di Kecamatan Ma’rang dan Kecamatan Pangkajene.

Dalam paparannya Kapolres Pangkep menjelaskan teknis dan cara bertindak pelaksanaan pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno di dua tempat tersebut.

“Kami sudah siap dan siagakan personel yang terlibat fungsi pengamanan. antisipasi hal yang tidak diinginkan, itu lebih penting. Tentunya, dalam kunjungan calon Wapres ini akan melibatkan banyak orang, jangan anggap remeh, perlunya pula kesiap siagaan,”teran Kapolres.

Setelah melakukan pemaparan dihadapan personil yang terlibat pengamanan kampanye Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno, Kapolres bersama personil menuju lokasi tempat pelaksanaan kampanye Wakil Presiden untuk melakukan gladi resik.(Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.