Caleg PSI, Ahmad Nur : Jangan Bohongi Rakyat

oleh
oleh
Caleg PSI, Ahmad Nur : Jangan Bohongi Rakyat

MACCANEWS- Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan I Kabupaten Pangkep, Ahmad Nur, meminta kepada calon legislatif lain untuk tidak membohongi rakyat.

Pesan ini disampaikan Ahmad Nur saat konsolidasi bersama tim dan keluarga di Anrong Appaka, Pangkajene, Jumat (9/11/2018).

Ahmad Nur menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pangkep agar tidak salah memilih wakilnya, dan betul-betul bisa memperjuangkan aspirasi juga berdedikasi untuk rakyat.

“Jangan sekali-sekali bohongi rakyat, silahkan jual program setiap melakukan sosialisasi, tetapi jangan menjatuhkan partai lain dengan kebohongan untuk mendapatkan suara,” ungkapnya.

Ahmad Nur menegaskan bahwa ambang batas parlemen empat persen hanya berlaku untuk DPR RI (DPR Pusat), tidak berlaku untuk DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/Kota, jadi tidak ada suara masyarakat yang terbuang.

“Saat konsolidasi bersama tim dan keluarga, ada laporan masuk, katanya Caleg dari partai lain dan timnya memberikan informasi yang tidak benar ke masyarakat soal ambang batas parlemen empat persen, kalau pilih Caleg PSI maka suaranya akan terbuang percuma jika tidak lolos ambang batas, ini sama halnya membohongi rakyat,” tegasnya.

Ketua Pemuda Sulawesi Selatan Anti Korupsi ini meminta kepada Caleg lain saat sosialisasi lebih baik memaparkan program yang realistis.

“Lebih baik kita menyampaikan program yang realistis dan menjadi kebutuhan masyarakat, dibanding menebar kebohongan yang berujung fitnah, belum duduk sudah membohongi,” tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.