Bau Busuk Dari Sampah Berserakan Ini Bikin Warga Kesal, Kemana Dinas Terkait.?

oleh
oleh
IMG_20181116_081852

MACCANEWS– Pengguna jalan mengeluhkan bau menyengat tumpukan sampah saat melintasi area jalan kelurahan Palanro menuju kecamatan Mallusetasi kabupaten Barru.

Tumpukan sampah tersebut berasal dari warga yang membuang sampah sembarangan disana. Sampah dibuang ada yang menggunakan karung,kantung plastik berceceran di pinggir jalan dan aneka jenis sampah organik dan anorganik.

Salah satu warga Kelurahan Malawa Amap Muis, yang dikondirmasi melalui telpon Jumat, (16/11/2018) mengatakan banyak sampah dibuang sembarangan baik itu bangkai sisa daging pun ada sehingga tak heran menimbulkan bau menyengat saat melintasi jalan tersebut.

“Kita sangat berharap perhatian Aparat pemerintah Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi dan terhadap dinas yang mengelola terkait. Bahkan sampah ini juga tidak berasal dari Kelurahan Palanro saja melainkan dari sampah dari wilayah lain di Kecamatan Mallusetasi pun di buang di Kelurahan Palanro, ” Ungkap Amap Muis.

Harap Amap Muis,meminta butuh perhatian khusus agar warga tidak membuang sampah sembarangan termasuk ketegasan dari pemerintah kabupaten Barru termasuk memberikan peringatan mengenai keterangan tidak membuang sampah disana. “Jelas Amap Muis.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.