Luar biasa! Raih Opini WTP, Bupati Barru Suardi Saleh Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

oleh
Luar biasa! Raih Opini WTP, Bupati Barru Suardi Saleh Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan

MACCANEWS-Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian Keuangan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barru atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bahkan dengan pencapaian standart tertinggi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Nurdim Abdullah pada Kamis (18 /10/2018) di Kantor Gubernur Sulsel. Hadir pada saat penyerahan piagam penghargaan tersebut adalah Bupati dan Walikota se Sulawesi Selatan.

Bupati Barru Suardi Saleh mengaku bangga dengan penghargaan ini. Menurutnya keberhasilan atas capaian opini WTP ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak utamanya adalah para aparatur Pemkab Barru dalam memberikan laporan keuangan yang baik dan akuntabel.

“Tanpa adanya kerjasama yang baik antara eksekutif dan legeslatif, tak mungkin penghargaan ini bisa kita raih,” ungkap Bupati Suardi Saleh.

Karena itu, atas nama Pemkab Barru, pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran pimpinan DPRD Barru, Forpimda, serta jajaran SKPD di lingkup Pemkab Barru yang telah mempersiapkan Laporan Anggaran 2017 dengan tepat dan sesuai jadwal.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada masyarakat Kabupaten Barru atas dukungannya terhadap program dan visi misi pemerintah daerah,” ucap Bupati. Pihaknya berharap, berhasil didapatnya opini WTP dapat menjadi motivasi bagi seluruh aparatur pemerintah untuk bekerja lebih baik, transparan dan akuntabel. (Irfan)

No More Posts Available.

No more pages to load.