Ketua FORKOM Prof Andalan Sebut Pemprov Sulsel Tak Salah Tempatkan Taufiq Fachruddin Pimpin Perusda

oleh
Beni Iskandar Yakin Perusda Sulsel Ditangan Taufik Fachruddin Bakal Jadi Andalan Pemprov

MACCANEWS- Ketua Forum Komunikasi Relawan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman (FORKOM PROF ANDALAN), Beni Iskandar merasa bangga atas dipilihnya, Taufiq Fachruddin sebagai direktur utama (dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) Sulsel.

Menurut Beni Iskandar, Taufiq Fachrudin punya banyak referensi dalam mengelola Perusda Sulsel. Maka dari itu, tak salah jika Pemprov Sulsel memilih, Taufiq Fachruddin sebagai dirut Perusda Sulsel.

“Selamat untuk pak Taufik Fachruddin atas ditunjuknya sebagai dirut Perusda Sulsel. Pakufik Fachruddin punya pengalaman dan prestasi waktu memimpin Perusda kabupaten Bantaeng. Saya yakin, beliau akan mengulang sejarah menjadikan Perusda Sulsel sebagai andalan pemerintah dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), ” ujar Beni Iskandar, Kamis (25/10/2018).

Beni Iskandar juga yakini ditangan Taufik Fachruddin, perusda akan menjadi buah keuntungan bagi Pemprov Sulsel.

“Pak Taufik Fachruddin ada sosok yang pekerja. Jadi saya yakin, ditangan beliau akan ada inovasi yang membuat Perusda sebagai andalan Sulsel. Sekali lagi Pada tidak salah pilih menempatkan beliau sebagai Dirut Perusda Sulsel ,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.