Ketua BPP Perispindo Temui Ketua PKK Sulsel, Bahas IKM

oleh
oleh
Ketua BPP Perispindo Temui Ketua PKK Sulsel, Bahas IKM

MACCANEWS– Ketua BPP Perispindo IV, Putri Yati Farid bersama Pengurus Perispindo IV, menemui Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (22/10/2018). Dalam silaturahmi tersebut, mereka membahas pengembangan Industri Kecil Menengah.

Putri Yati Farid menuturkan, Perispindo membawahi 27 cabang. Kalimantan kecuali Pontianak, Banjarmasin, Sulawesi dan Papua. Pengurus menggelar kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan dua bulan sekali.

“Pertemuan diisi dengan pelatihan. Kami mendatangkan pemateri yang profesional di bidangnya,” ujarnya.

Dalam pengembangan IKM, Perispindo bisa bekerjasama dengan organisasi Dharma Wanita dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

“Ada banyak hal yang bisa kita lakukan bersama. Termasuk seminar tentang pentingnya peranan istri dalam mendukung karier suami,” ungkapnya.

Lies yang juga merupakan Ketua Dekranasda Sulsel, menyambut baik hal tersebut. Untuk pengembangan IKM, semua pihak memang harus bersinergi.

“Saya kira, kita memang harus bekerjasama untuk menyelesaikan persoalan yang ada. Khususnya soal pengembangan IKM Sulsel,” kata istri Nurdin Abdullah ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.