GRAND FINAL, ABI selalu minta restu wakil ketua DPRD Sulsel

oleh
GRAND FINAL, ABI selalu minta restu wakil ketua DPRD Sulsel

MACCANEWS – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif mengajak warga Sulsel dan Sidrap menyaksikan Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Putra daerah Sidrap, Abi Rafdi akan tampil di grand final di Kontes Dangdut Indonesia, Selasa (02/10/2018)

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini di dampingi istrinya Hj. Haslinda Hasan mengharapkan dukungan warga Sulawesi selatan kepada Abi Rafdi, putra daerah Sidrap yang tampil di KDI.

“Malam ini Abi tampil grand final di KDI, sekarang saya berada di lokasi acara KDI untuk memberikan spirit dan semangat kepada adinda kita ini, ini nama besar Sidrap di pentas dangdut Indonesia,” ungkap Syahar, sapaan akrabnya.

Syahar pun mengajak seluruh warga Sulawesi Selatan secara umum dan Sidrap pada khususnya untuk memberi dukungan kepada Abi Rafdi.

“Saya mengajak kita semua mendukung Abi. Caranya mudah kirim SMS & like vote di Instagram, ketik KDI ABI kirim ke 95151 dan ingat semboyan kita Resopa te’mmangingngi namalomo naletei pammase dewata,” kata Syahar. (Andi)

No More Posts Available.

No more pages to load.