40 Jetsky Rider Berlaga di Turnamen Internasional F8

oleh
oleh
40 Jetsky Rider Berlaga di Turnamen Internasional F8

MACCANEWS – Sebanyak 40 jetsky rider mengikuti turnamen “Jetsky International Wali Kota Cup 2018″ yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, di Pantai Losari, Makassar, pada Sabtu (13/10/2018).

Jetsky International Wali Kota Cup 2018 tersebut merupakan agenda tahunan, yang penyelenggaraannya bertepatan dengan perayaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8).

“Ini merupakan event tahunan kita dan diselenggarakan tepat pada pelaksanaan F8. Selain sebagai pengembangan olahraga jetski di Indonesia, terkhusus di Makassar, harapannya kejuaraan ini juga menjadi daya pikat dan menjadi tontonan menarik bagi pengunjung F8,” kata Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat membuka turnamen jetsky.

Senada, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin menyampaikan, kejuaraan internasional tahunan ini akan menjadi pemicu berkembangnya olahraga aquatic di Makassar.

Menurutnya, turnamen ini sebagai komitmen Pemerintah Kota Makassar untuk terus menghidupkan olahraga tersebut setiap tahunnya.

“Memang dari segi kuantitas peserta menurun dibanding tahun lalu. Tapi kalau jumlah negara yang berpartisipasi tahun ini bertambah,” ujarnya.

Sekadar diketahui, turnamen ini diikuti oleh jetsky rider baik dari peserta Indonesia, maupun dari berbagai negara lainnya, seperti Thailand, Singapura, Malaysia dan Brunai Darussalam. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.