Rizal Ramli Laporkan Balik Partai Nasdem

oleh
oleh
Rizal Ramli Laporkan Balik Partai Nasdem

MACCANEWS- Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli tampaknya gerah juga dengan Partai Nasdem yang melaporkannya ke Polda Metro. Rizal Ramli akan melaporkan balik Partai Nasdem ke polisi.

Bahkan Rizal juga mengancam akan melaporkan ke KPK untuk segera membongkar kasus impor pangan yang dianggapnya ada permainan.

“Kami akan tuntut balik. enak aja merusak reputasi Rizal Ramli. Enak aja bilang fakta jadi fitnah. Kami akan pertimbangkan tuntut balik, dan kita minta KPK untuk bongkar kasus ini,” ungkap Rizal dalam konferensi pers bersama Peradi di Grand Slipi Tower, Slipi, Jakarta Barat, Senin (17/9/2018).

Bersama 720 anggota Peradi yang dipimpin oleh Otto Hasibuan selaku Ketua Dewan Pembina, Rizal akui mantap hadapi pelaporan dirinya ke pihak kepolisian.

“Mari kita hadapi, saya dituduh Nasdem, saya nggak ada hubungan dengan Nasdem. Kami tentu akan hadapi semua proses hukum ini, akan dibantu Otto (Hasibuan) dan kawan-kawan,” kata Rizal.

Diberitakan sebelumnya, mantan Menteri Koodinator bidang Perekonomian, Rizal Ramli dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Partai Nasdem.

Nasdem melaporkan Rizal dengan sangkaan melakukan pencemaran nama baik dan fitnah dan atau tindak pidana bidang informasi dan transaksi elektronik terhadap Ketua Umumnya, Surya Paloh.

Ketua Badan Advokasi Hukum DPP Partai Nasdem Taufik Basari mengatakan, Rizal dilaporkan menyusul pernyataannya dalam program Sapa Indonesia Malam di Kompas TV tanggal 4 September 2018 dan program Indonesia Business Forum di tvOne tanggal 6 September 2018.

“Melaporkan Rizal Ramli ke Polda Metro Jaya atas dugaan penghinaan, pencemaran nama baik dan fitnah sebagaimana dimaksud Pasal 310 ayat (1) dan 311 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP),” ujar Taufik di Polda Metro Jaya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.