Resmi Dilantik, Berikut Daftar Camat Definitif Kota Makassar

oleh
oleh
Resmi Dilantik, Berikut Daftar Camat Definitif Kota Makassar

MACCANEWS – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto resmi lantik 15 Camat Kota Makassar, di Ruang Rapat Sipakatau, Gedung Balai Kota, Makassar, Jalan Ahmad Yani, Jumat (21/09/2018).

Selain Camat, pejabat lainnya yang turut dilantik, ialah Direksi Perusahaan Daerah, Badan/Dewan Perusahaan Daerah, serta Pejabat Administrator.

Sebelumnya, diketahui 15 camat merupakan Pelaksana Tugas (Plt). Ke-14 Plt merupakan sekretaris camat di wilayahnya masing-masing. Kecuali Sulyadi Perdana yang merupakan Kepala Bidang Dinas Tata Ruang yang diangkat menjadi Plt Camat Rappocini.

13 Plt resmi didefinitifkan sebagai camat. Sementara, satu Plt dipindahkan, yakni Akbar Yusuf, sebelumnya merupakan Plt Camat Mamajang, yang saat ini menjabat Camat Sangkarrang.

Tidak hanya itu, posisi Camat Mamajang juga dijabat oleh Edward Supriawan, sebelumnya merupakan Kepala Bidang Penindakan Hukum Satpol PP.

Pada pelantikan ini, Ruly yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai Camat Makassar, kembali diangkat menjadi camat di Kecamatan Tallo.

Beda halnya dengan Plt Camat Tallo yang sebelumnya Benyamin Turupadang, kini dipindahkan menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana.

1. Camat Biringkanaya, A Syahrum Makkurade
2. Camat Bontoala, Syamsul Bahri
3. Camat Manggala, Ansar Umar
4. Camat Makassar, H. Ruly
5. Camat Mamajang, Fadli Wellang
6. Camat Mariso, Harun Rani
7. Camat Panakkukang, Tahir Rasyid
8. Camat Rappocini, Hamri Hiyya
9. Camat Tallo, Zaenal Abidin
10. Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti
11. Camat Tamalate, Hasan Sulaimam
12. Camat Ujung Pandang, Zulkifli Nanda
13. Camat Ujung Tanah, Andi Unru
14. Camat Wajo, Ansaruddin
15. Camat Kepulauan Sangkarrang, Finandar Sabara (Camat Baru). (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.