Raih Penghargaan Dari IAI, Danny: Alhamdulillah…

oleh
oleh
Raih Penghargaan Dari IAI, Danny: Alhamdulillah…

MACCANEWS – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali meraih penghargaan dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) melalui forum Musyawarah Nasional XV, di Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (22/09/2018).

Penghargaan ini diberikan sebagai Individu atas upaya dan kontribusinya dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan dan perkotaan.

Wali Kota peraih tiga Adipura ini mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh IAI merupakan tanda bukti, atas kinerja dirinya sebagai pemimpin dan seluruh SKPD terkait pembangunan di Makassar.

“Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterima kasih kepada IAI atas penghargaan ini. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh warga Makassar,” kata Danny.

Danny menjelaskan, pemerintahannya terus berupaya agar Kota Makassar menjadi perhatian setiap orang. Untuknya, sinergi yang baik antara masyarakat dan pemerintah, akan menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

“Di masa akhir jabatan saya, saya selalu katakan ingin berakhir dengan baik, maka dari itu mari bersama-sama jangan biarkan Makassar mundur lagi,” katanya.

Diketahui, selain Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Penghargaan IAI juga diberikan kepada Mantan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Risma Arini, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas.

Pemberian penghargaan ini merupakan usulan pengurus IAI melalui sidang kode etik untuk para Individu atas upaya dan kontribusinya dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan dan perkotaan. (Noval)

No More Posts Available.

No more pages to load.