Pemprov Sulsel Hadirkan Posko Informasi Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

oleh
Pemprov Sulsel Hadirkan Posko Informasi Bencana Gempa dan Tsunami Sulteng

MACCANEWS – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulsel mendirikan posko informasi bencana gempa bumi dan tsunami Donggala Palu, di Gedung Pusdalops PB BPBD Provinsi Sulsel, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 11 Tamalanrea, Makassar.

“Saat rapat diputuskan, Pusdalops PB BPBD Provinsi Sulsel dijadikan posko informasi gempa Palu,” kata Kepala BPBD Sulsel, Syamsibar.

Bagi masyarakat atau pihak yang membutuhkan informasi terkait gempa dan tsunami tersebut, dapat menghubungi petugas piket, Andi Asriadi Taddampali di nomor telepon 085341099919 dan Hasriadi di nomor telepon 085396595150.

Pada rapat tersebut, Pemprov Sulsel juga menyiapkan Tim Terpadu. Terdiri dari Dinas Sosial Pemprov Sulsel (personil Tagana), Tim BPBD Sulsel, Tim Satpol PP Sulsel dan Tim Pusat Penanggulangan Krisis Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel.

Tim terpadu ini berangkat dengan membawa serta, dapur lapangan, kendaraan Ranger, kendaraan truk serbaguna beserta personil, ambulance, dan petugas kesehatan paramedic dan dukungan logistik.

“Personil dan logistik besok diberangkatkan melalui Lantamal,” ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.